taufiq

Tuesday, February 19, 2013

SMA N 2 (Tanzania) OKU






SMA N 2 OKU atau lebih sering disebut SMA Tanzania adalah Salah satu SMA favorit di desa saya. SMA ini berada di Jalan Tanzania Batumarta 2 kec.Lubuk Raja. semua orang berbondong-bondong untuk masuk ke sekolah ini,karena SMA N 2 terkenal dengan kualitas pendidikannya yang baik,bahkan sudah banyak alumni SMA N 2 OKU yang sudah sukses.
SMA ini juga terkenal dengan prestasi olahraganya yang cukup gemilang, diantaranya sepak bola,voly dan futsal. adapun extrakurikuler yang diadakan SMANDA(SMA N DUA) adalah.
Olimpiade biologi
Olimpiade Matematika
Olimpiade Fisika
Olimpiade Kimia
Rohis
Badminton
Sepak bola
Voly
Basket
Futsal
Paduan suara
PMR
PASKIB
Pramuka dan masih banyak yang lainnya..

Di SMA N 2 OKU inilah saya mengenyam pendidikan selama 3 tahun dari tahun 2009-2012. Tentunya banyak sekali pelajaran yang saya dapatkan selama di SMANDA..                                                                                                                            Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada guru-guru saya yang telah mengajar kami tanpa mengenal lelah..  Diantaranya adalah :

Pak Budi(Fisika)
Bu sukapti(Kimia)
Pak Ibnu(Biologi)
Pak Suwardi(Matematika)
Pak Maksum(Agama)
Pak Sunardi(Sejarah)
Bu Nirmala(B.Inggris)
Pak Hindarsyah(Conversation)
Bu Habinah(B.Indonesia)
Bu Evi(Fisika)
Bu Erna(Pkn)
Bu Cahya(Tik)
Pak Samrin(agama)
Bu Sugiyem(sejarah)
Pak Harsono(Olahraga)
dan masih banyak lagi,yang tak bisa saya sebutkan satu persatu.

Terima kasih Bapak / Ibu guru atas Ilmu yang telah engkau berikan kepada kami,semoga semua yang telah engkau berikan menjadi amal jariyah yang takkan pernah putus...
Amin . .

Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih buat teman-teman saya yang tak bisa saya sebutkan satu persatu,terima kasih atas warna yang telah kalian berikan selama aku berada di SMANDA.
Special thanks to :
Gaxexa (X)
d'vencioty (XI)
Rollpade (XII)
kejarlah cita-cita kalian teman.
“Jadilah yang terbaik”

No comments:

Post a Comment