taufiq

Tuesday, April 1, 2014

Ikan ku digondol Anjing



Sore itu gak tau tiba-tiba jenuh melanda.
mau ini salah,itu salah.
duduk salah,berdiri salah.
semuanya serba salah.
Tiba-tiba pandanganku terhenti pada akuarium disamping meja belajarku.
tiba-tiba aku pengen ikan,hadeh ada apa ini.
yaudah langsung aja aku ambil kail cari umpan dan pergi mancing.
cukup lama aku menunggu,umpanku belum dimakan juga.
perasaan mulai bimbang dan kesal.
tapi aku terus optimis berharap ada yang nyangkut. :)
Iseng-iseng narik,eh gak taunya dapet,perfect banget dah ikannya.
rasanya gak sabar lagi untuk kunikmati.
bingung nyari tempat,akhirnya kubawa aja ketempat sepi.
kupersiapkan kayu bakar serta bumbu untuk membakar ikan itu.

eh gak taunya baru ditinggal bentar ikan ku digondol anjing.
sial banget,aku kecolongan,apes... apes...
yaudah ikhlasin aja,waktu juga masih banyak,mending mancing lagi,siapa tau dapat ikan yang lebih sip :)

NB : Itu tadi Cuma coretan iseng buat perumpamaan cewe gue yang digondol anjing.
buat sobat yang punya ikan,hati-hati  aja,jaga ikannya jangan sampai digondol anjing juga. :)

No comments:

Post a Comment