taufiq

Tuesday, April 1, 2014

Jangan Lupakan Kita


Sahabat,apa kabar kalian?
disini aku baik-baik saja,aku menjalani hidup  layaknya seperti  orang normal lainnya,Alhamdulillah..
kuharap kabar kalian semua jauh lebih baik dari aku,Aamiin.


“Sahabat” menurut kalian apa sih sahabat itu ?
menurutku Sahabat adalah seseorang yang mau menunjukkan di mana letak kesalahanku,Sahabat adalah dia yg tahu kekuranganku, dia yang tahu kekuatanku, dia yang mengetahui segala tentangku,dia yang berani menampar ketika aku salah.
Tetapi sahabat juga manusia biasa yang tak luput dari salah,lupa dan dosa.

Sahabat..
Dihari yang indah itu aku mengenal kalian, Hadirmu memberikan warna yang berbeda dalam hidupku,kalian mulai mengisi sebagian kosong jiwaku dengan canda kalian,dengan tingkah konyol kalian.
terima kasih untuk semuanya,terima kasih telah kau perkenankan aku mengenalmu.

gak terasa ya udah dua tahun lebih kita gak pake seragam bareng lagi,kumpul bareng ,nyanyi bareng,ribut bareng,ada yang tidur ampe ngiler,ada yang asik pacaran,ada juga yang galau suka sama temen sekelas tapi gak berani ngungkapin. Haha ...  buat yang merasa aja ya.
aku rindu saat-saat itu,tapi waktu takkan mungkin untuk diputar kembali.

Oh ya sahabat,inget gak waktu kelas kita dulu ada sedikit konflik?
masih inget gak sama blok barat dan blok timur?
siapa yang masih inget kenapa harus ada blok barat dan blok timur?
Kalo diinget-lagi lucu ya,aku masih inget kok semuanya.
wajah-wajah kalian,tingkah-tingkah kalian,semua aku ingat.

Sahabat..
 ketahuilah Tidak pernah ada yang namanya mantan sahabat
Cukup lama kita bersama.
Kalian adalah bagian hidupku.
Dan aku menjadi bagian hidup kalian.
kita satu keluarga.
 
banyak hal yang telah kita lalui bersama.
Sahabat, kini waktu mengantarkan kita pada satu titik pemahaman
bahwa di dunia ini tak ada yg abadi.
ternyata pemahaman itu benar adanya.
kini kita berjalan sendiri-sendiri.
sibuk dengan urusan masing-masing.
kuharap kita saling memahami.

Tapi aku minta padamu sahabat.
jangan pernah lupakan “KITA”.
“KITA” pernah ada.
“KITA” punya cerita,yang kurasa tak layak untuk dilupakan.
 Ya.. walaupun Kini semua  tinggal kenangan,
canda,tawa,amarah,dan kesal telah kita lewati semua.
 
sahabat,pernahkah kalian takut akan rasa perpisahan?
apa yang kalian takutkan kini telah menjadi kenyataan.
itu yang harus kita hadapi saat ini,ini memang takdir kita.

Namun berpisah tak berarti menghilang.
ini bukan jaman seperti orang tua kita dulu.
kita sekarang udah punya HP,ada sosial media,chatting.
mungkin dengan itu kita tetap bisa menjalin Silaturahmi.
Jangan Pernah lupakan “KITA”



 Salam Rindu ...








No comments:

Post a Comment