taufiq

Tuesday, February 19, 2013

Do'a kecilku 06 Feb.13


06 Feb. 13, hari ini mungkin merupakan hari yang tak akan pernah kau lupakan,dimana hari ini adalah hari ulang tahunmu yang ke-17(sweet seventeen).  Selamat ulang tahun ya,mungkin itu yang bisa ku ucapkan meskipun dalam hati,karena aku tahu aku tak pantas mengucapkannya untukmu,mungkin akan lebih baik jika sweet seventeenmu ini tanpa kehadiranku,aku tak ingin merusak hari specialmu ini,mungkin bagimu aku melupakan semuanya dan aku tidak peduli lagi dengan kamu,namun sungguh itu tidak benar,kau s’lalu ada di hatiku dan akan tetap kuabadikan kau di dalamnya,karena kau adalah yang pertama yang mengajarkan arti cinta sesungguhnya.
           Maafkan aku yang tidak hadir dihari terpentingmu ini bahkan tak kuucapkan sepatah katapun kepadamu,namun kata-kata itu t’lah kusampaikan kepada Tuhan.
Tuhan... tolong dengar do’aku untuknya, terima kasih telah kau telah panjangkan umurnya sampai saat ini dan terima kasih telah kau sehatkan dia dan Kau berikan bahagia untuknya.Tolong panjangkan lagi umurnya Tuhan agar dia bisa terus menikmati indahnya dunia ini,tolong beri dia kesehatan dan kebahagiaan yang abadi,tolong jaga dia,lindungi dia,aku sangat sayang padanya.Semoga Kau tak tuli Tuhan,tolong dengarlah do’aku ini.

No comments:

Post a Comment