taufiq

Tuesday, February 19, 2013


Cinta Tak Bersambut

Sungguh,.penantian yang sangat menyiksaku
mungkin ini memang takdirku"Cinta tak bersambut"
apakah kau meraskan jeritan hatiku ini?

Ku tak tahu mengapa kau selalu tampak dalam benakku
Apakah ini yang di namakan cinta?
Sungguh,ku telah di butakan oleh cinta
tapi ku tak ingin menghinati perasaan ini

kuberharap suatu hari nanti aku bisa memilikimu seutuhnya
tapi mengapa kau selalu bersikap acuh kepadaku
memandangku pun kau tak begitu ingin
mengapa aku begitu hina di matamu
apa salah dan dosaku ini??

Ku tak tahu mengapa egoku begitu besar untuk memilikimu
cerita tak berkalimat,ya.. Mungkin seperti itu jalan cerita cintaku
dengan sepenuh hati aku rela menerimanya

ku tak bisa memaksakan dirimu tuk mencintaiku
dengan rasa berat dan sakit hati aku harus merelakanmu
s'moga kau bahagia dengan pilihanmu,walaupun aku tidak,
wahai cinta.. Ingatlah,ku kan slalu mencintaimu

No comments:

Post a Comment