taufiq

Tuesday, March 5, 2013



Khayalan Band – Cintai Aku Apa Adanya (CA3)

Intro : G D C G G D G
G               D      C              G
Pertama kukenal kusuka kamu
G            D C          G
Ingin diriku memilikimu
G                   D  C             G
Tolonglah tolong tolonglah aku
G             D C               G
Jadikan aku bintang hatimu
reff
G                 C                 D           G               
Inilah diriku inilah cintaku cintailah aku
G                    C                   D             G
Inilah tubuhku inilah wajahku terimalah aku
 G          D  C                 G   G                  D        C           G
 Begitu sulit yang kurasakan cinta yang tak pernah kudapatkan
G           D  C               G  G                D  C                G
Apakah ini sebuah cobaan untuk wajahku yang pas-pasan
Interlude : G Am D G2x
                    G C D G
                     G D G
Back to reff 3x
Ending :   G C D  G  G D G

No comments:

Post a Comment